Rabu, 06 November 2013

Obat Penyakit Stroke

Obat Penyakit Stroke


Obat penyakit stroke,- Penyakit Stroke memang sangat berbahaya apa lagi kita tidak mengetahui bagai mana cara untuk mencegah penyakit ini jadi untuk itu kami sebagai orang yang peduli pada penderita penyakit stroke memperkenalkan obat penyakit stroke yang paling ampuh dalam mengatasi penyakit stroke. obat penyakit stroke ini selain mengatasi penyakit stroke bisa juga untuk mengatasi berbagai macam penyakit dan berbagai jenis kanker karena terbuat dari bahan-bahan alami yang tidak mengandung bahan kimia sedikitpu maka dari itu obat penyakit stroke ACE MAXS ini sangat aman untuk di konsumsi.


Penyakit Stroke

Obat Penyakit Stroke

Obat penyakit stroke,- Penyakit stroke adalah serangan otak secara mendadak yang di akibatkan tersumbat atau pecahnya pembuluh darah otak. dengan kata lain penyakit stroke merupakan penyakit pembuluh darah otak  yang di tandai dengan kematian jaringan otak. hal ini disebabkan karena adanya penyumbatan, penyampitan atau pecahnya pembuluh darah menuju otak sehingga pasokan darah dan oksigen ke otak berkurang dan menimbulkan serangkaianreaksi biokimia yang akan merusakan atau mematikan sel-sel saraf otak

Penyebab Penyakit Stroke

1. Faktor risiko medis
Faktor resiko medis yang menyebabkan atau memperparah stroke antara lain hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), kolesterol, arteriosklerosis (pengerasan pembuluh darah), gangguan jantung, diabetes, riwayat stroke dalam keluarga (faktor keturnan) dan migren (sakit kepelah sebelah). Menurut data statistik 80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis.

2. Faktor risiko perilaku 
Faktor resiko perilaku disebakan oleh gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat seperti kebiasaan merokok, menkonsumsi minuman bersoda dan beralkohol gemar mengkonsumsi makanan cepat saji (fast food dan junk food). Faktor resiko perilaku lainnya adalah kurangnya aktifitas gerak / olah raga dan obesitas. Salah satu pemicunya juga adalah susasana hati yang tidak nyaman seperti sering marah tanpa alasan yang jelas.

Gejala penyakit Stroke

Adapun beberapa gejala penyakit stroke yang harus di pahami masyarakan agar penyakit ini bisa dicegah :
  • Rasa bebal atau mati mendadak atau kehilangan rasa dan lemas pada muka, tangan atau kaki, terutama pada satu bagian tubuh saja
  • Rasa bingung yang mendadak, sulit bicara atau sulit mengerti
  • Satu mata atau kedua matamendadak kabur
  • Mendadak sukar berjalan, terhuyung dan kehilangan keseimbangan
  • Mendadak merasa pusing dan sakit kepala tanpa diketahui sebab musababnya
Tanda-Tanda Munculnya Serangan Stroke


1. Rasa bebal atau mati mendadak atau kehilangan rasa dan lema s pada muka, tangan atau kaki, terutama pada satu bagian tubuh saja. 
2. Rasa bingung yang mendadak, sulit bicara atau sulit mengerti. 
3. Satu mata atau kedua mata mendadak kabur. 
4. Mendadak sukar berjalan, terhuyung dan kehilangan keseimbangan. 
5. Mendadak merasa pusing dan sakit k epala tanpa diketahui sebab musababnya.

Beberapa Cara Untuk Menghindari Penyakit Stroke

  1. Hindari dan hentikan kebiasaan merokok  karna rook bisa menyebabkan pengerasan bagian dinding pembuluh darah dan akan membuat darah mudah menggumpal dan lebih mudah terjadi penyumbatan darah.
  2. Periksakan tekanan darah secara rutin pada saat tekanan darah anda tidak normal anda dapat melakukan pencegahan atau berobat dan konsultasi kedokter.
  3. Hindari stres dan depresi
  4. Konsumsi makanlah yang sehat , usahakan hindari konsumsi daging merah terlalu banyak terutama daging kambing , lemak jenuh pada daging merah akan membuat pembuluh darah mengeras.perbanyak sayuran dan buah buahan untuk membantu mengendalikan lemak darah.
  5. Hindari makanan yang mengandung asin atau garam yang tinggi ini dapat meningkatkan  tekanan darah menjadi tinggi.
  6. Jagalah berat badan seimbang dan ideal sesuai dengan postur anda , berat baadan yang berlebihan dapat meningkatkan risiko tekanan darah tinggi, penyakit jantung dan diabetes dan ini semua bisa memicu serangan penyakit stroke.
  7. Lakukan Olah raga secara teratur minimal sehari 30 – 60 menit. Olah raga meraupakan Cara Mencegah Serangan Penyakit Stroke paling murah dan gratis , dengan olah raga secara teratur dapat membantu menurunkan ttekanan darah serta menjaga keseimbangan lemak darah.
  8. Hindari makanan dan minuman alkohol. Kadar alkohol bisa menaikkan tekanan darah. Ini penting hindari alcohol .
Dengan menggunakan obat penyakit stroke ACE MAXS anda akan merasakan manfaat penyembuhan dari dalam dan penyakit stroke anda akan sembuh secara perlahan.kesembuhan pada pilihan anda.

Obat Penyakit Stroke

OBAT ACE MAXS SOLUSI TERBAIK UNTUK MENGOBATI PENYAKIT STROKE TANPA MENIMBUHKAN EFEK SAMPING SERTA AMAN UNTUK DIKONSUMSI

Obat Penyakit Stroke
HARGA : 220.000

Khasiat Ace Maxs

Obat penyakit stroke Ace maxs yang di buat dari kulit manggis dan daun sirsak ini mempunyai khasiat yang luar biasa karena kandungan yang dimiliki kulit manggis sangat dibutuhkan oleh tubuh seperti zat xanthone atau antioksidan tinggi yang mempunyai fungsi untuk menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain itu xanthone juga bisa dikataan sebagai antibakteri yang mampu menghambarpertumbuhan bakteri. Tak hanya itu saja khasiat lain dari kulit manggis yaitu mampu untuk memperlebar pembuluh darah serta memperlancar peredaran darah.

Sedangkan daun sirsak dalam obat p[enyakit stroke ace maxs sejak tahun 1970 telah diuji secara laboratorium yang hasil tesnya menunjukan bahwa khasiat daun sirsak ini secara efektif dapat memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya : kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Tak hanya itu saja, berdasarkan hasil penelitian daya kerja zat antikanker dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan terapi kemo yang biasa digunakan. Bukan hanya itu saja daun sirsak dalam ace maxs juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga sangat baik sekali untuk penyakit darah tinggi.

Perlu diketahui bahan utama dari ace maxs bukan hanya kulit manggis dan daun sirsak saja melainkan ada bahan lainnya yaitu bunga rosella, dan madu sebagai bahan pengawet alami yang 100% tidak ada campuran bahan kimia.

Manfaat Ace Maxs

Selain khasiat ace maxs yang sudah diterangkan diatas,obat penyakit stroke ace maxs juga mempunyai beberapa manfaat yang luar biasa apabila sudah dikonsumsi. Berikut ini adalah 5 manfaat ace maxs yang dirasakan setelah dikonsumsi :

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Maka dari itu segeralah atasi segala keluhan anda dengan konsumsi ace maxs, rasakan khasiat dan manfaat dari ace maxs kulit manggis dan daun sirsak sekarang juga. Ace maxs kulit manggis dan daun sirsak ini sangat aman dikonsumsi, tidak menimbulkan efek samping, dan tidak menimbulkan efek ketergantungan juga.


Obat Penyakit Stroke


Cara Pemesanan


UP-ACE MAXS # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO TELEPON KIRIM KE : 085656513478


Contoh pemesanan :

UP-ACEMAXS # 3 botol # Tono # Jl. Samratulangi No 30 Rt/Rw 01/01 kec. Birobuli,palu tengah. Kota Palu Sulawesi Tengah # 085.321.678.XXX

Kirim Ke No yang Ada Di Bawah Ini:

SMS Ke : 085299869099
Kami akan memberikan layanan terbaik kami dengan menggunakan sistem pengiriman barang terlebih dahulu setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayara (Untuk 1-2 Botol)

thumbnail
Judul: Obat Penyakit Stroke
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait obat alami penyakit stroke, obat alternatif penyakit stroke, obat herbal penyakit stroke, obat penyakit stroke, obat tradisional penyakit stroke :

2 komentar:

  1. selamat siang sobat. trmksih banyak sobat. infonya sangat bermanfaat sekali soba.

    BalasHapus

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz